Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliner Malam di Jogja yang Banyak Dikunjungi

Edited by Mochammad
Sabtu, 25 Februari 2023, 17.22

Kuliner Malam di Jogja yang Banyak Dikunjungi
Ilustrasi berbagai macam kuliner di Jogja. ©NginapDiJogja.com


Explorertour - Kuliner malam yang banyak dikunjungi di Yogyakarta menjadi destinasi wisata yang wajib dicoba. Aneka dessert larut malam di Yogyakarta menawarkan kesedapan menggugah selera yang akan membuat lidah Anda ketagihan.

Lantas, apa saja kuliner night food di Yogyakarta yang tidak boleh Anda lewatkan selama berwisata di Kota ini? Mari, simak ulasannya di bawah ini!

Kuliner Malam di Jogja yang Paling Ramai Dikunjungi

Berikut ini tempat kuliner di Jogja yang banyak dikunjungi yang diambil dari berbagai informasi:

Angkringan Lik Man

Ketika Anda tinggal atau sedang berkunjung di Kota ini, Anda dapat menikmati rasa nasi kucing Jogja. Letaknya di Jalan Wongsodirjan, Jogja.

Sego Godog Pak Pethel

Saat Anda datang ke Yogyakarta, Anda bisa menikmati Sego Godog sebagai menu makan malam. Lokasinya berada di Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Jogja. Jam buka mulai pukul 7 malam.

Mie Nyemek Bu Siti

Mie Nyemek di Bu Siti buka pukul 6 sore. Anda bisa menikmati olahan mie dengan perpaduan bumbu yang nikmat seharga Rp 10.000.

Wedang Ronde Lek Dhie

Di malam hari, tentu saja, ketika Anda minum sesuatu yang panas, itu enak. Nah, Wedang Ronde bisa kamu coba di warung Lek Dhie. Harga satu porsi Wedang Ronde adalah Rp 8.000.

Gudeg Mercon Bu Tinah

Masih di Kranggan, Anda dapat menikmati gudeg dengan sensasi yang menyenangkan dan pedas. Restoran ini buka mulai pukul 8 malam hingga 4 pagi.

Soto Sampah

Informasi tersebut diambil dari laman sosial Soto Sampah Jogja yang berlokasi di Jalan Kranggan. Anda dapat menikmatinya dengan seporsi soto mulai dari Rp 5.000.

Gudeg Ceker dan Koyor Bu Sum Tamansari

Anda bisa menikmati sensasi Gudeg dengan Ceker ataupun koyor sapi di tempat yang sama. Anda bisa pergi ke Jalan KH. Wahid Hasyim, Notoprajan, Ngampilan, Yogyakarta.

Sego Koyor Bu Parman

Lokasinya berada di Jalan Katamso No. 111, Prawirodirjan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Di sini Anda bisa menikmati menu daging atau urat sapi yang empuk di tempat ini.

Gudeg Pawon

Berdiri sejak tahun 1950, harga yang ditawarkan di tempat ini mulai dari Rp.13.000. Anda dapat berkunjung ke sini mulai pukul 9 malam sampai 00.00 malam.

Nasi Campur Teri Gejayan

Informasi didapat dari visitjogja.jogjaprov.go.id bahwa nasi campur ini berdiri pada tahun 1970. Anda bisa menikmati menu fantastis di sini dengan harga mulai dari Rp.8.000.

Oseng-Oseng Mercon Bu Narti

Seperti dengan namanya, pengolahan kuliner oseng-oseng Bu Narti memiliki cita rasa yang pedas. Oseng - oseng Bu Narti dibuka mulai pukul 6 sore. Lokasinya sendiri ada di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 107, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nasi Rames Demangan

Di toko ini dijual berbagai macam masakan khas, salah satunya aneka lauk pauk khas nasi rames. Istimewanya, aneka menu yang ditawarkan diolah secara tradisional dengan tungku.

Mie Ayam Grabyas

Lokasi Mie Ayam Grabyas No. 88 di Malioboro Jalan Kranggan, Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Informasi dari laman media sosialnya bahwa harga seporsi mie mulai dari Rp.13.000 hingga Rp.18.000 dan dibuka mulai jam setengah 12 malam.

Gudeg Bromo Bu Tekluk

Informasi tersebut diambil dari laman media sosial Gudeg Bromo Bu Tekluk, lokasinya berada di Jalan Affandi (Gejayan) No. 2C Mrican, Yogyakarta. Berdiri sejak tahun 1984, warung makan ini buka mulai pukul 23:00 WIB hingga 04:30 WIB.

Sate Klathak Pak Bari

Menurut informasi dari website sibakuljogja.jogjaprov.go.id, rumah makan ini buka pukul 18.00 WIB. Letaknya berada di Jl. Imogiri Timur No. 05, Wonokromo, Pleret, Wonokromo II, Kecamatan Pleret, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Demikian ulasan tentang kuliner malam di jogja yang banyak dikunjungi. Salam Explorertour!

ExplorerTour
ExplorerTour Explorer Tour adalah situs blog yang menjelaskan tentang tempat Wisata dan Kuliner. Terimakasih telah mengunjungi kami.

Posting Komentar untuk "Kuliner Malam di Jogja yang Banyak Dikunjungi"