Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Kuliner Murah diJakarta

Rekomendasi Tempat Kuliner Murah diJakarta
Ilustrasi beberapa makanan khas di Jakarta Selatan. @Liputan6.com

Explorertour - Restoran di Jakarta Selatan bermunculan seperti halnya jamur. Tentu saja, ada banyak restoran dari yang murah sampai yang mahal di kawasan ini. Semuanya telah menawarkan cita rasa yang memiliki ciri khas unik dan lezat.

Makanan enak dan murah adalah salah satu tujuan utama untuk para pecinta kuliner. Restoran seperti itu bisa Anda temukan di beberapa tempat yang ada di Jakarta, salah satunya di wilayah Jakarta Selatan.

Pada artikel ini akan menjelaskan rekomendasi tempat kuliner di Jakarta Selatan yang enak, murah hingga memiliki ciri khasnya sendiri dengan dilansir dari berbagai sumber. Apa sajakah hal yang di maksud? Berikut penjelasan mengenai tempat kuliner murah di Jakarta.

Baca Juga Tempat Wisata Kuliner khas Bandung

Soto Ayam Ambengan

Pecinta soto harus berkunjung di sini. Cita rasa soto yang asli menjadi salah satu daya tariknya. Restoran ini sudah ada sejak tahun 70 - an.

Letak warung Soto Ayam Ambengan di Jl. Walter Monginsidi No. 28, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bakmi Berdikari

Bakmi ini tergolong mempunyai harga yang cukup mehong ini harus Anda coba. Meskipun harganya cukup terbilang mahal tapi dengan cita rasanya tidak di ragukan lagi.

Letak restoran tersebut di Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 39 & 41, Tebet, Jakarta Selatan.

Bubur Ayam Palapa

Rekomendasi tempat kuliner selanjutnya adalah Bubur Ayam Palapa. Bubur ayam ini merupakan salah satu menu sarapan favorit bagi orang Jaksel atau sekitarnya. Dengan rasanya yang enak dan lezat tentu menjadi daya tarik kuliner ini.

Lokasinya di Jalan Sirsak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Nasi Ulam

Walaupun masakan ini sangat sederhana, namun masakan ini sangat digemari oleh banyak orang. Banyak warga Jakarta Selatan bahkan pengunjung luar kota yang menikmati ramen dan aneka hidangan di sini.

Lokasi : Jalan. Karet Pedurenan , Gang Dogol, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Sate Apjay

Sate yang telah berdiri sejak tahun 1970an ini tentu sudah terkenal di kalangan masyarakat Jakarta Selatan. Sate Apjay juga telah memiliki banyak pelanggan karena rasa satennya yang lezat. Bahan utama sate ini adalah bagian dada ayam.

Lokasinya di Jalan Panglima Polim Nomor 22, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

Sopo Ngiro Japanese Food

Makanan khas Jepang biasanya banyak ditemukan di pusat perbelanjaan atau restoran mahal,  jangan khawatir, Anda juga bisa menikmati masakan Jepang bintang lima yang lezat di sini.

Anda dapat menemukan tempat tersebut di Jalan Panglima Polim Nomor 46, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Gulai Tikungan

Nama resto ini sudah tidak asing lagi, apalagi jika Anda pecinta seafood. Di tempat tersebut Anda dapat memesan seafood dengan seporsinya dalam kiloan. Untuk rasanya sudah tidak perlu di khawatirkan, jelas sangat nikmat dan lezat.

Lokasinya berada di Warung Blekok, Jalan Cipete Raya Nomor 13, Cipete, Jakarta Selatan.

Iga Bagus

Rekomendasi tempat kuliner di Jakarta berikutnya adalah Iga Bagus. Bagi Anda pecinta iga harus juga mengunjungi tempat ini. Iga Bagus telah menawarkan olahan iga yang sangat nikmat, apalagi di tempat tersebut menyediakan iga bakar yang beratnya mencapai 1kg.

Anda sapat menemukan tempat ini di Jalan Tebet Timur Dalam ll Nomor 12, Tebet, Jakarta Selatan.

Pocut Dara

Pocut Dara merupakan tempat kuliner yang menawarkan menu khas Aceh. Mungkin bagi yang pecinta masakan ala Aceh harus berkunjung pada tempat tersebut.

Lokasinya di Jalan Raya Pasar Minggu Nomor 30, Pancoran, Jakarta Selatan.

Nah itulah beberapa penjelasan rekomendasi tempat kuliner murah, enak dan lezat di Jakarta. Selamat berkunjung!

Editor oleh Mochammad

ExplorerTour
ExplorerTour Explorer Tour adalah situs blog yang menjelaskan tentang tempat Wisata dan Kuliner. Terimakasih telah mengunjungi kami.